Blog

Produk Fashion Terkini yang Dibutuhkan Menyempurnakan Penampilan Cowok

- Updated March 12, 2018

Soal pakian, cowok biasanya lebih simpel dibanding perempuan. Mereka terlihat nyaman bersama lebih dari satu potong pakaian di lemarinya untuk dipadu padankan sehari-hari. Karena sebagian laki-laki sebetulnya kerap nampak cuek dalam penampilannya.

Apalagi jika disuruh menentukan baju untuk sehari-hari, mereka cuma memilih yang itu-itu saja. Mayoritas pria tidak seperti perempuan yang hobinya belanja baju atau item penampilan yang lain. Pria itu lebih suka belanja baju yang menurutnya bagus namun jumlahnya sedikit.

Maka berasal dari itu, ada kesan laki-laki lebih cemas untuk mengeksplorasi tampilan daripada wanita. Berbeda dengan wanita yang sering bergonta-ganti style agar senantiasa stylish. Biasanya para pria lebih senang bertanya pendapat para cewek di dalam pilih stylenya.

Tapi, biar kamu mampu tampil keren di tiap tiap peluang tanpa mesti menumpuk baju Kebanyakan, invcstasikanlah sebagian uangmu untuk miliki lebih dari satu barang penampilan yang harus anda miliki ini.

1. Kemeja Putih Polos

Dengan kemeja putih polos yang berkualitas, kamu mampu tampil modis tanpa mesti bersusah payah. Fashion item ini sanggup kamu padu padankan dengan seluruh jenis pakaian tanpa kesulitan, sesuai untuk suasana resmi maupun kasual. Kemeja putih juga bikin anda nampak berkelas, elegan dan simpel.

2. T-shirt Polos

T-shirt adalah barang fashion yang harus bagi pria; anda bisa saja memiliki banyak di lemari. Tapi, jangan lupa menyimpan satu atau dua potong kaos polos berwarna netral biar kamu sanggup tampil santai namun senantiasa elegan. Pilih kaos yang bahannya mudah dan gak benar-benar tebal, dan pastikan kaos itu gak amat sempit atau longgar.

3. Celana Jeans Gelap

Selain kaos, celana jeans juga disuruh kamu punya, dikarenakan jeans bisa digunakan saat santai maupun acara semi formal. Tapi, sebaiknya kamu gak pilih sembarang jeans, pilihlah yang tepat dan desainnya klasik tanpa amat banyak dekorasi, biar kamu dapat tampil kasual tanpa harus nampak norak atau ketinggalan zaman. Pilihlah jeans yang pas di kaki namun juga gak terlalu kaku, biar kamu senantiasa gampang bergerak.

4. Hoodie polos

Hoodie mampu digunakan untuk tampil kasual, sekaligus melindungimu berasal dari udara dingin maupun teriknya matahari lebih-lebih buat kamu yang naik motor. Pilih jaket hoodie yang polos tanpa gambar atau postingan biar selalu kelihatan classy.

5. Jam Tangan

Bagi cowok, jam tangan bukan hanya sekadar penunjuk waktu, namun termasuk sebagai pemanis penampilanmu. Jam tangan digital buat kamu terlihat sporty, sementara jam tangan analog bersama tali kulit dapat menunjang anda yang menghendaki tampil elegan.

Oh iya, dikala pilih jam tangan, pastikan ukurannya jam tangannya (bukan cuma talinya) itu tepat bersama dengan pergelangan tanganmu. Hindari jam tangan yang benar-benar besar untuk tangan yang ramping.

6. Setelan Jas Navy

Setiap laki-laki disuruh mempunyai setidaknya satu setelan jas di lemarinya. Tapi, alih-alih warna hitam yang terlihat kaku dan kuno, setelan jas berwarna navy atau biru gelap yang tepat bersama bentuk tubuhmu dapat membuatmu nampak modis di acara-kegiatan resmi dan bisa dikombinasikan dengan kemeja dan dasi beraneka warna.

7. Sneakers

Hampir seluruh orang setidaknya mempunyai sepasang sepatu sneakers. Ini bukan tanpa alasan, sneakers itu nyaman dikenakan untuk segala situasi, baik itu kasual maupun semi-formal dan bisa dipadukan dengan segala busana.

8. Chino

Celana kain seperti chino dengan enteng memberi tambahan kesan formal sekaligus santai. Chinojuga gak cuma sesuai dipadankan bersama atasan kemeja, tapi sanggup termasuk yang lebih kasual seperti kaos plus blazer.

9. Dress Shoes/Sepatu Formal

Saat tampil di kegiatan-aktivitas dengan dress code formal, pasti tidak cukup sopan jika anda cuma mengenakan sepatu sneakers. Nah, dress shoes atau sepatu formal pastinya jadi pilihan utama. Buat kamu yang berjiwa muda, sepatu formal warna cokelat mampu buat stylemu elegan dan atraktif. Apalagi jikalau pake setelan jas navy, cocok banget tuh.

10. Dasi

Meskipun setelan jas maupun kemeja resmi gak melulu harus dasi, kamu selalu akan memerlukan dasi untuk aktivitas-kegiatan tertentu. Jadi, pastikan anda mempunyai lebih dari satu di didalam lemarimu. Untuk motifnya, anda dapat pilih dasi gelap polos maupun motif bergaris.

11. Ikat Pinggang Kulit

Ikat pinggang kulit termasuk buat anda jadi keren. kalau anda bingung menentukan warnanya, mengatur saja dengan warna sepatu formalmu. Warnacokelat akan nampak oke, baik terhadap setelan jasmu, celana chino-mu, maupun jinsmu.

12. Kacamata Hitam

Untuk memelihara matamu berasal dari sinar matahari sembari selamanya style, kacamata hitam aviatorbisa menjadi pilihan yang oke untuk menopang penampilanmu di siang hari. Saat memilih, jangan lupa menyesuaikan dengan bentuk wajahmu, ya.

13. Sepatu Boots

Sepasang sepatu boots berwarna cokelat akan memberi kesan maskulin dan fleksibel bersama seketika. Boots bisa jadi alternatif oke membuat anda yang pengen tampil kasual tetapi selamanya terlihat gagah. Buat kamu yang bahagia kegiatan outdoor, belum lengkap rasanya kalau sepatu ini belum masuk di dalam koleksimu.

14. Kemeja Batik

Kamu belum amat Indonesia jika belum punya kemeja batik di lemarimu. Batik itu serbaguna, sanggup kamu kenakan di acara formal maupun santai, dan mampu dipadukan dengan chino maupun jins. Dengan batik, anda mampu tampil formal bersama dengan gampang tanpa disuruh kuatir gerah, seperti jikalau kamu mengenakan setelan jas.

Nah, koleksi anda telah lengkap belum? jika belum, jangan ragu-ragu untuk berinventasi di barang-barang pakian di atas. Dijamin anda jadi keren, deh!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *